Selasa, 02 Juni 2020

Kakek-kakek di Sidoarjo Duel gara-gara Hal Sepele, 1 Orang Tewas Terkena Celurit

Kakek-kakek di Sidoarjo Duel gara-gara Hal Sepele, 1 Orang Tewas Terkena Celurit



Baru-baru ini warga di gegerkan oleh kakek-kakek di Sidoarjo terlibat perkelahian hebat. Dua kakek-kakek di Sidoarjo yang tidak saling mengenal itu terselut emosi hanya karena masalah sepele.

Diketahui Jamin (61) warga Rungkut Tengah, Gunung Anyar Surabaya tewas setelah duel dengan Sukses (56) warga Jalan Kolonel Sugiono, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Duel dua kakek-kakek di Sidoarjo ini terjadi di Desa Tambakrejo pada Jumat (22/5/2020). Kejadian tersebut berawal ketika Sukses naik ojek ke Desa Tambakoso untuk menjual celurit.

Namun karena hujan, dia berhenti lalu berteduh di sebuah warung. Saat sedang berteduh ia bertemu dengan Jamin. Sukses kemudian meminta Jamin untuk mengantar dirinya ke Desa Tambakoso, Waru untuk menjual celurit.

BACA JUGA : Pandemi COVID-19, 115 Gerai KFC Tutup dan Rumahkan 4.900 Karyawan

Saat itu, Sukses dan Jamin tidak saling mengenal. Jamin yang ketika itu sedang asyik memancing menolak permintaan Sukses. Penolakan tersebut membuat Sukses menjadi tersinggung.

Sukses pun kemudian mendorong Jamin. Cekcok mulut tidak dapat dihindari. Jamin sempat memukul Suskes dan mereka pun terlibat perkelahian hebat.

Usia Sukses yang lebih muda membuat perkelahian tidak seimbang. Apalagi diketahui jika Sukses membawa celurit. 

Sukses kemudian membacok Jamin dengan celurit yang ia bawa. Jamin pun tewas di lokasi dengan luka bacok di leher, perut, dan tangan.

BACA JUGA : Viral Daging Babi Dijual Mirip Daging Sapi di Bandung, Polisi Imbau Warga Jangan Resah

Sementara pelaku juga mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS Bunda di Desa Tambakrejo untuk dilakukan pengobatan. Ucap Wakasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono usai olah TKP.

Polisi melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti antara lain sebilah celurit, sandal jepit, topi, tas ransel berisi pancing, helm, dan motor Honda Beat.

Petugas juga sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian. Dan sekarang masih dalam proses penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar