Senin, 21 Desember 2020

Ditemukan Jenazah Pria Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Jalan Perjuangan Bekasi

Ditemukan Jenazah Pria Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Jalan Perjuangan Bekasi

Ditemukan Jenazah Pria Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Jalan Perjuangan Bekasi

Jenazah pria tanpa identitas dan penuh luka serta berlumuran darah ditemukan tergeletak di Jalan Perjuangan, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Jawa Baratm, Senin (21/12/2020) pukul 01.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari mengatakan, pria tersebut diperkirakan berusia 28 tahun. Dengan ciri-ciri  berambut panjang dan lurus, hidung mancung, dan tinggi badan sekitar 170 cm.

Pada saat ditemukan, jasad mengenakan baju kaos hitam dengan sweater merah, celana panjang bahan warna coklat. Namun tidak ditemukan tanda pengenal, kata Erna.

BACA JUGA : POLISI UNGKAP KASUS CALO RAPID TEST DI STASIUN PASAR SENEN

Keberadaan jenazah pria tanpa identitas tersebut ditemukan ketika seorang saksi bernama Imam sedang melintasi Jalan Perjuangan. Ketika melewati jalan tersebut, Imam melihat sesosok pria berlumuran darah tergeletak di jalanan.

Dia berhentikan kendaraanya dan berusaha menghampiri korban. Saat diperiksa, korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Saksi melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada pihak kepolisian. Berdasarkan pemeriksaan polisi, terdapat beberapa luka yang diduga akibat penganiayaan di tubuh korban.

BACA JUGA : Libur Akhir Tahun Dipotong 3 Hari, Ini 3 Cara Menikmati Liburan Seru yang Bisa Dilakukan

Erna mengatakan, terdapat luka sobek di dada sebelah kiri dengan panjang 19 sentimeterterdapat luka lecet di dagu korban.

Erna masih belum dapat memastikan penyebab tewasnya pria itu. Saat ini, Erna masih menunggu informasi dari penyidik.

Kami belum dapat pastikan apakah itu korban begal atau yang lain saat ini kami tunggu informasi dari penyidik, ucap Erna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar