Selasa, 25 Agustus 2020

Anggota Dewan Kota Berhubungan Intim Saat Rapat Virtual, Lupa Matikan Kamera

 Anggota Dewan Kota Berhubungan Intim Saat Rapat Virtual, Lupa Matikan Kamera


Anggota Dewan Kota Berhubungan Intim Saat Rapat Virtual, Lupa Matikan Kamera
Para anggota dewan kota Rio de Janeiro di Brasil mendapatkan tontonan tidak senonoh saat menggelar rapat virtual.

Salah satu staf lupa mematikan kamera setelah dia selesai mengikuti rapat dan mulai berhubungan intim dengan seorang wanita.

Seperti dilaporkan media Inggris, Metro.co.uk dan dilansir New York Post, Rabu (19/8/2020). Kejadian ini terjadi ketika sejumlah anggota dewan kota lainnya masih menggelar rapat.

BACA JUGA : Artis VS Buka Harga Rp 30 Juta untuk Sekali Kencan Include Kamar

Rapat tersebut digelar melalui virtual via Zoom untuk membahas mengenai pasokan makanan di sekolah-sekolah. Namun naas, salah satu staf yang tidak ikut rapat, lupa mematikan kamera.

Pada satu momen, kamera yang masih menyala itu menyiarkan aktivitas intim yang terjadi di kediaman staf tersebut.

Namun sedikitnya tujuh anggota dewan kota lainnya tetap dapat menjaga ketenangan mereka saat adegan intim terlihat di layar rapat virtual.

Segera setelah kami menyadari apa yang terjadi, kami langsung meminta orang yang mengendalikan audio dan video para peserta rapat untuk menghapusnya dari feed. Tutur Leonel Brizonal, anggota Partai Sosialisme dan Kebebasan, yang memimpin rapat virtual tersebut.

BACA JUGA : 8 Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kemang Bogor Diamankan Akibat Mangkal di Jalan saat Takbiran

Leonel juga mengatakan jika mereka para anggota dewan kota dan para peserta rapat lainnya tidak memiliki akses untuk mengendalikan atau mengedit video pada Zoom.

Tidak diketahui apakah anggota dewan kota yang terlibat dalam insiden itu mendapat teguran atau tidak. Namun Brizonal menyebut jika insiden itu sebagai 'perilaku tak bijaksana yang tidak disengaja'.

Rapat virtual membahas pasokan makanan untuk siswa sekolah selama pandemi virus Corona (COVID-19) itu terus berlanjut setelah gangguan dapat diatasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar