Rabu, 26 Agustus 2020

Moment Terpahit Dalam Hidup Ayu Ting Ting Semasa Berkarier

 Moment Terpahit Dalam Hidup Ayu Ting Ting Semasa Berkarier


Moment Terpahit Dalam Hidup Ayu Ting Ting Semasa Berkarier
Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting tidak meraih kesuksesannya secara instan. Pahit manisnya untuk menjadi selebritis telah ia rasakan, hingga akhirnya kini ia memetik buah hasil kerja kerasanya selama ini.

Melalui obrolannya dengan Keanu Agl, Ayu Ting Ting menceritakan masa-masa terpahitnya selama menjalani karier sebagai seorang penyanyi dangdut. Bahkan menurut Ayu Ting Ting moment tersebut benar-benar membuat hidupnya sangat hancur.

Pada saat masa-masa hamil. Itu paling sedih dan kalau dalam sejarah hidup, hancur ya hancur, hati ini ya. Ungkap Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Keanu bertajuk KE RUMAH KA AYU BERASA KELUARGA SENDIRI.

BACA JUGA : Gisella Anastasia Menyadari Keputusannya Bercerai dengan Gading Salah

Mendengar jawaban Ayu Ting Ting, Keanu sempat merasa kesal. Namun ia kagum dengan Ayu Ting Ting yang tetap tegar menghadapi permasalahan yang ia jalani.

Keanu merasa heran karena Ayu Ting Ting tetap tegar dan tidak menghindar dari awak media saat itu.

Tapi kok tidak kabur di depan kamera, enggak mau menghilang tidak ingin pergi gitu, bahkan ada yang stres juga loh. Tanya Keanu merasa heran.

Dengan santai Ayu Ting Ting menjawab, "Ngapain harus kabur dan stres?"

BACA JUGA : Eka Rock SID Memberikan Dukungan kepada Jerinx yang Ditahan Atas Laporan IDI

Keanu juga menanyakan apakah Bilqis Khumairah Razak suka menanyakan ayahnya, Enji. Ayu pun menjawab bahwa putrinya tidak ingin punya seorang ayah.

Hingga saat ini, jika ditanya apakah mau punya papa atau tidak, Bilqis menjawab tidak ingin mempunyai papa. Tidak usah punya papa. Jelas Ayu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar