Selasa, 18 Agustus 2020

Clara Gopa Kembali Melakukan Percobaan Bunuh Diri untuk Keempat Kalinya Disampaikan Langsung oleh Pihak Manajemen

Clara Gopa Kembali Melakukan Percobaan Bunuh Diri untuk Keempat Kalinya Disampaikan Langsung oleh Pihak Manajemen


Clara Gopa Kembali Melakukan Percobaan Bunuh Diri untuk Keempat Kalinya Disampaikan Langsung oleh Pihak Manajemen
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Clara Gopa kembali melakukan percobaan bunuh diri beberapa waktu lalu. Salah satu penyebabnya karena Clara Gopa depresi menghadapi bullying dari warganet terhadapnya.

Sebelumnya Clara Gopa sempat menyatakan jika ia menyukai Atta Halilintar. Hal tersebut yang kemudian membuat warganet berlomba-lomba menyampaikan kata-kata cibiran kepada Clara Gopa.

Meskipun sudah meminta maaf, Cibiran untuk Clara Gopa masih saja datang tak berhenti dari warganet. Hal tersebut membuat Clara Gopa kembali melakukan percobaan bunuh diri.

BACA JUGA : 8 Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kemang Bogor Diamankan Akibat Mangkal di Jalan saat Takbiran

Hal tersebut diungkapkan oleh pihak manajemen dari Clara Gopa. Selain itu, pihak manajemen juga menyampaikan di akun istagramnya. Jika pihak managenet duo semangka memohon untuk semua netizen yang tidak suka dengan Clara lebih baik jangan di lapak IG Clara. Clara Gopa kembali melakukan percobaan bunuh diri untuk keempat kalinya pukul 14.30 tadi. Dan sudah terluka di pergelangan tangan sebelah kanan sebanyak 6 sayatan.

Kami mohon jika kalian tidak suka jangan berkomentar atau jangan main ke IG Clara Gopa, karena Clara trauma dengan kejadian kemarin, ucap pihak manajemen.

Pihak manajemen juga menjelaskan jika masalahnya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah selesai. Oleh karena itu, kami menghimbau untuk semua warganet untuk tidak lagi menyudutkan Clara Gopa.

BACA JUGA : Polisi Tangkap 3 Orang Terkait Hoax Corona di Jakarta Utara

KAMI MOHON YANG SEBESAR BESARNYA BIARKAN ARTIS SAYA 'CLARA GOPA' BERKARYA DENGAN SUARANYA, MASALAH DENGAN ATTA AUREL SUDAH SELESAI!!, sambungnya.

Pihak manajemen Clara Gopa akan menindak tegas warganet yang masih tetap melakukan komentar bullying terhadap Clara Gopa.

Jika masih ada yang melakukan bullying, kami akan cari sampai dapat orangnya. Untuk saat ini sudah ada 4 orang yang kami temui dan mereka sudah meminta maaf. Jadi tolong jangan hujat dan bully dulu Clara karena dia butuh support saat ini. Terimakasih. Lanjut pihak manajemen menjelaskan.

BACA JUGA : Pengawalnya Diduga Terdeteksi Virus Corona, Kim Jong Un Bersembunyi

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang kita jalani. Bila anda, teman, saudara, atau keluarga yang anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi, dan merasakan dorongan bunuh diri. sangat disarankan untuk segera menghubungi dokter kesehatan kejiwaan di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau rumah sakit) terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar