Rabu, 19 Agustus 2020

Gisella Anastasia Menyadari Keputusannya Bercerai dengan Gading Salah

Gisella Anastasia Menyadari Keputusannya Bercerai dengan Gading Salah


Gisella Anastasia Menyadari Keputusannya Bercerai dengan Gading Salah
Seperti yang kita ketahui, Gisella Anastasia baru saja merilis single baru berjudul "Masih Bisa Panjang". Lagu tersebut, hasil duetnya bersama penyanyi rap Young Lex. Rupanya, lirik lagu tersebut mirip dengan kehidupan asmara Gisel.

Namun, Gisella Anastasia tidak mengetahui makna sebenarnya dari lirik lagu yang ia nyanyikan. Diundang untuk chanel Youtube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Gisel menduga Young Lex terinspirasi dari kisah hidupnya.

Mungkin dia yang kepikiran soal masalah Gisel atau dia mau mewujudkan doa-doa para netizen. Soalnya netizen banyak yang masih minta balikan sama Gading ujar Gisella Anastasia kepada Nikita Mirzani.

BACA JUGA : Eka Rock SID Memberikan Dukungan kepada Jerinx yang Ditahan Atas Laporan IDI

Hubungan Gisella sebagai pasangan suami istri bersama Gading Marten sudah selesai lebih dari satu tahun yang lalu. Ibu satu anak ini, Gisella Anastasia menyadari keputusannya bercerai dengan Gading salah di mata Tuhan.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, kita semua dapat belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik, ujarnya.

Meski begitu, Gisel tak menyebutkan apakah dirinya memiliki keinginan untuk rujuk dengan Gading Marten. 

BACA JUGA : Clara Gopa Kembali Melakukan Percobaan Bunuh Diri untuk Keempat Kalinya Disampaikan Langsung oleh Pihak Manajemen

Gisella Anastasia baru menyadari keputusannya bercerai dengan Gading salah di mata Tuhan dan Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Mahakuasa.

Gisel tak bisa memastikan dirinya akan kembali dengan Gading Marten setelah mendapat banyak pelajaran setelah bercerai. Di sisi lain, ia juga tidak bisa mengelak kalau dirinya tidak akan bisa kembali dengan Gading Marten.

Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau enggak, Ya kita enggak bisa bilang tidak mungkin, tapi juga tidak bisa bilang bakal balikan. Karena, prosesnya tidak begitu ucapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar