Selasa, 26 Mei 2020

Detik-detik Muthia Nabila Dijambret hingga Tewas di Tambora Sempat Terekam CCTV

Detik-detik Muthia Nabila Dijambret hingga Tewas di Tambora Sempat Terekam CCTV



Detik-detik Muthia Nabila Dijambret hingga Tewas di Tambora Sempat Terekam CCTV
Seorang perempuan, Muthia Nabila (23), menjadi korban penjambretan di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat. Muthia Nabila saat itu tengah mengejar pelaku hingga terjatuh dari motor dan tewas di lokasi kejadian.

Muthia Nabila yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat, tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku penjambretan.

Kendati lalu lintas tidak begitu sepi dan masih ada mobil yang berjalan di sebelahnya, kedua pelaku tetap nekat menjalankan aksinya.

Dalam rekaman cctv pelaku yang dibonceng terlihat merampas sesuatu dari badan korban.

Terlihat juga ada sesuatu barang yang terjatuh dari motor Muthia Nabila ke jalanan.

BACA JUGA :  SELURUH WARGA WUHAN MULAI TES CORONA  MASSAL BESAR-BESARAN

Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV di Jalan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (4/5/2020) pagi. Ketika Muthia Nabila sedang mengendarai motor, korban tiba-tiba dipepet dan dijambret oleh dua pelaku yang berboncengan motor.

Dalam rekaman CCTV, terlihat kedua pelaku melarikan diri dan berbelok ke kiri dari Jalan Roa Malaka. Muthia Nabila kemudian mengejar kedua pelaku yang berbelok ke kiri tersebut.

"Sekitar 350 meter dari lokasi Muthia Nabila dijambret, korban terjatuh dari motor." kata Kanit Reskrim Satreskrim Polres Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra, Selasa (5/5/2020).

Korban kehilangan keseimbangan dan kemudian oleng dan terjatuh dari motor. Naas, sebuah mobil kemudian menabraknya hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Ormas Islam Grebek Penjual Minuman Keras di Sukabumi, Ratusan Botol Miras Diamankan

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi menyebutkan jika Muthia Nabila diikuti pelaku saat melaju di jalanan dalam kondisi sepi.

Arya membenarkan adanya laporan meninggalnya seorang wanita. "Iya benar kita telah menerima adanya laporan ada seseorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan." Senin (4/5/2020).

Arsya menjelaskan, saat kejadian korban diikuti oleh pelaku yang berjumlah dua orang yang berboncengan motor. Ketika tiba di Jalan Roa Malaka, korban dipepet dan tasnya dijambret oleh pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar