Sabtu, 04 April 2020

Eden Hazard Pantas dibuatkan Patung Penghormatan

Eden Hazard Pantas dibuatkan Patung Penghormatan


Bintang NBA dan penggemar Chelsea, Larry Nance Jr, mengatakan bahwa Eden Hazard pantas dibuatkan patung penghormatan atas kontribusinya selama tujuh tahun di The Blues.

Menurut Larry Nance, Eden Hazard seharusnya memiliki warisan di Chelsea berupa patung di luar Stamford Bridge.

Hazard sukses membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia dengan 110 gol dalam tujuh tahun penampilannya bersama Chelsea.

Selama membela The Blues di bawah enam pelatih berbeda, pemain berpaspor Belgia itu membantu klub memenangi banyak trofi.

BACA JUGA : Jokowi Ungkap Fenomena Mudik Dini karena Pandemi

Hazard, yang tiba di Chelsea pada 2012, sukses mengantarkan klub tersebut dua kali juara Liga Inggris, dua kali memenangi Liga Eropa, sekali meraih trofi Piala FA, serta Piala Liga Inggris.

Chelsea sebenarnya sangat ingin mempertahankan Hazard, tetapi pemain itu menjelaskan bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah mimpinya.

Musim panas lalu, El Real mengakhiri masa tinggal Hazard di Liga Inggris.

Pemain berusia 29 tahun ini telah dinyatakan sebagai salah satu pemain yang hebat sepanjang masa Chelsea, disejajarkan dengan legenda klub seperti Frank Lampard dan John Terry.

Nance Jr, yang telah menjadi pendukung setia Chelsea sejak Piala Dunia 2010, percaya bahwa Hazard harus diberi penghormatan dengan dibuatkan patung.

BACA JUGA : Nama Artis Ashanty Terungkap, Setelah Pamer Ijasah S2

"Mustahil untuk menyangkal bahwa Hazard suatu hari layak mendapatkan patung penghormatan," kata Nance Jr dalam podcast Chelsea Mike'd Up.

Nance Jr mengakui bahwa dirinya sedih ketika mengetahui Hazard memutuskan pindah ke Real Madrid.

Meskipun Hazard pindah, ia menghormati keputusan yang terlah di buat Hazard untuk meraih mimpinya.

"Sama seperti Thibaut Courtois, saya cukup yakin keluarganya ada di Madrid sehingga dia ingin pindah. Jadi, saya mengerti," ucap eks pemain Los Angeles Lakers ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar