Kamis, 02 April 2020

Cara Unik Baim Wong dan Paula Verhoven Menghadapi Virus Corona

Cara Unik Baim Wong dan Paula Verhoven Menghadapi Virus Corona


Siapa yang tidak kenal dengan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoven. Pasangan ini memang selalu menjadi bahan sorotan media karena keunikan mereka. Tingkah dan aksinya selalu dapat mencuri perhatian penggemarnya. Aksinya tersebut selalu ia share melalui channel YouTube miliknya bersama sang istri, Paula Verhoeven.

Di tengah pademik Virus Corona, banyak orang memilih untuk bekerja dan tetap berada di rumah. Tidak sedikit pula yang memilih mengurangi aktifitas di luar dan lebih memilih untuk mengikuti himbauan yang di berikan oleh pemerintah. Tetapi ada sebagian orang yang tidak dapat meninggalkan pekerjaannya dan memaksa untuk keluar rumah. Termasuk yang dialami oleh Baim Wong.

BACA JUGA : Via Vallen Bagi-bagi Sembako untuk Masyarakat yang Berdampak Lockdown

Baim terpaksa keluar rumah karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Tetapi siapa sangka saat ia kembali ke rumah, Paula sedang menunggu sambil membawa semprotan disinfektan. Tindakan mereka di abadikan dan di upload ke Youtube miliknya berjudul “DISURUH DI RUMAH MALAH KELAYAPAN TERUS !! SEREM BANGET NGELIAT PAULA NGAMUK BEGINI ..” pada Jumat (27/3/2020).

Paula menyiapkan disinfektan dan menunggu Baim hingga pulang ke rumah. Dan ketika Baim tiba di rumah, Paula meminta Baim untuk berbaring di teras setelah dia keluar dari mobil. Baim tidak dapat berbuat apa-apa selain menuruti permintaan sang istri.
Berikut adalah empat potret Paula dengan Baim Wong ketika disemprotkan disinfektan oleh Paula. Di rangkum dari YouTube channel Baim Paula, Kamis (2020/02/04).
  • Baim Wong nampak baru sampai dan kaget melihat istrinya sudah berada di depan rumah


  • Paula meminta Baim Wong untuk berbaring di teras rumahnya. Dan Baim Wong hanya dapat pasrah tanpa melawan menuruti perkataan istrinya.

  • Walaupun sakit, tetapi Baim dan Paula justru tertawa dan menikmati momen ini besama sama


  • Selang beberapa menit, tetangga mereka menghampiri dan ingin di semprot juga seperti Baim

Itulah keseruan yang di alami Baim dan Paula dalam menghadapi Virus Corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar