Jumat, 17 April 2020

Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Mills Ungkap Filosofinya

Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Mills Ungkap Filosofinya


Jakarta - Pemegang merek Mills, PT Mitra Kreasi Garmen, resmi meluncurkan seragam kandang terbaru Timnas Indonesia. Peluncuran dilakukan secara virtual, Jumat (17/4)

Kostum buatan perusahaan lokal Mills Sport ini di kabarkan akan di jual dengan harga yang cukup terjangkau.

Mills Sports menyebutkan jika kostum baru Timnas Indonesia tersebut dilengkapi berbagai teknologi terbaik. Keunggulan dari kostum baru ini seperti anti ultra violet, anti bakteri, bahan yang bisa memberikan kenyaman hingga sangat ringan.

Seragam ini didominasi warna merah dengan adanya kasen putih pada bagian kerah. Corak sayap burung Garuda pun terdapat pada jersey terbaru ini. Terdapat pula tulisan PSSI pada bagian belakang jersey.

BACA JUGA :  GELOMBANG I PENDAFTARAN KARTU PRA KERJA DITUTUP HARI INI JAM 16.00 WIB

Sedangkan untuk celana berwarna putih dengan garis merah pada sisi luar kiri dan kanan. Dan untuk kaos kaki berwarna merah dengan garis putih.

Terdapat Lambang Negara Garuda Pancasila pada bagian dada baju sebelah kiri, dan terdapat logo Mills pada bagian sisi berlawanan.

Gambar siluet sayap terbentang di sebelah kiri dan kanan seragam, memanjang dari pundak hingga bagian bawah baju.

"Motif sayap kanan dan kiri menggambarkan sayapnya Garuda. Kami menamakannya 'Pelukan Garuda'. Lambang ini memiliki arti agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti Garuda." kata Marketing Communication Mills Fachry Assegaf.

BACA JUGA : FERA QUEEN PENYANYI JEBOLAN X FACTOR INDONESIA MENINGGAL DUNIA

"Dan di latar belakang logo Garuda terdapat motif berbentuk rantai yang melambangkan Persatuan Indonesia." Lanjut Fachry menjelaskan.

Fachry menjelaskan seragam buatan pabrikan nasional ini menjadi jawaban atas penantian masyarakat mengenai seragam terkini Timnas.

Untuk saat ini masih belum diketahui harga yang dibanderol oleh Mills untuk jersey Timnas ini. Tetapi dapat dipastikan mereka akan membuat dua versi, yaitu player issue dan versi suporter.

"Kami baru meluncurkan ‘jersey home’ terlebih dahulu. Untuk jersey away dan jersey ketiga akan menyusul karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masyarakat Indonesia untuk terus mendukung Timnas Indonesia." Tutup Fachry Assegaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar