Sabtu, 11 April 2020

Ucapan Glenn Freldy untuk Tompi Sebelum Meninggal

Ucapan Glenn Freldy untuk Tompi Sebelum Meninggal


Tompi adalah salah satu sahabat dekat mendiang Glenn Fredly. Bersama Shandy Sandro, mereka tergabung dalam sebuah grup beraliran pop dan jazz bernamaTrio Lestari.

Terlihat dari postingan Tompi pada instagramnya. "Bre, terlalu banyak hal baik... meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara tp rasanya seperti sepanjang masa. Lo selalu tau yg terbaik utk banyak hal. Bahkan untuk memilih waktu untuk Pulang. Di saat semua sedang sayang2 nya ama loe. Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo."

BACA JUGA : Cara Unik Baim Wong dan Paula Verhoven Menghadapi Virus Corona

Tentunya banyak sekali momen tak terlupakan yang di lalui Tompi bersama Glenn Fredly. Salah satu momen yang dia ingat adalah saat sesi foto kehamilan istri Glenn, Mutia Ayu.

Kala itu, Tompi secara khusus diminta oleh Glenn Fredly untuk jadi fotografer. Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang juga dokter bedah ini pun menceritakan kenangan tersebut.

"Pada suatu waktu Glenn minta sy fotoin istrinya yg sedang hamil."
Katanya, “Gw gak perlu ikutan ya...” Begitu kata Glenn, saat sy motoin @mutia_ayuu di penghujung kehamilannya.
“Lo harus masuk, kenang2an... biar Gewa liat ntar bapaknya gagah!”
“Ok kalo gitu”


Glenn Fredly akhirnya mengikuti saran Tompi. Pelantun lagu Januari itu pun siap difoto, namun tanpa topi yang selama ini menjadi atribut khasnya. Apa alasannya?

"Dia ganti pakaian, lalu masuk frame. “Topi pake gak?” Tanya saya “Jgn, biar apa adanya... “ jawab Glenn sambil tersenyum," Tompi mengakhiri keterangannya.

Dalam fotonya terlihat Mutia Ayu yang sedang hamil besar. Ia berpose bersama sang suami tercinta yang memperlihatkan senyuman bahagia.

Cerita penuh kenangan antara Glenn Fredly dan Tompi ini seketika membuat warganet terharu. Unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 1000 komentar dalam waktu kurang dari satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar